Bacot Milenial


Efek liburan


Assalamu Alaikum Bacoterss....

Huftttt... Panasnya ini hari, serius panas sekali kalau kulihat di thermometer hapeku suhunya mencapai 29 derajat celcius. Tapi never mind, tidak ada satu halpun yang dapat membatasika untuk berkonten wkwkwk... jiwa milenial banget.

Bacoterss... Ooo... Bacoterss....

Kerena sekarang sedang musim libur, jadi mauka berbacot tentang libur kawan, eh... tapi adami kapang yang liburnya selesaimi tawwa, berarti terlambatka ini ? Aih tidak papaji, mau itu sudahmki libur dan baruki mau libur, sama sama bisajki baca ini blog karena efeknyaji libur yang mau ku bacoti, bukanji tentang rekomendasi tempat untuk traveler atau semacamnya bukanji kasihan.

Kebanyakan orang yang berlibur menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga, teman-temannya, tugasnya dan sab**nya (sensor), tapi apapun itu yang dilakukan saat libur silahkan lakukan semua yang kita inginkan saat masih sibuk. Ka jarang-jarang sekali ini datang libur kasian, lama kelamaan nanti kapang itu libur kayak bulan ramadhanmi sekali setahun, HAHAHA semoga tidak bacoterss...

Efek yang paling pertama sekali dirasakan saat hari pertama libur yaitu jengjejejeng, pastimi telat bangun, mauki apa cepat-cepat bangun na tidak mengabsenmi dosen, eitss... tapi ingatki juga iyya shalat shubuh, setelah itu baruki baring, baringnah ku bilang bukan tidur HAHAHA, tapi tidak bisa memangi kayaknya di tahan untuk tidak tidur, susah sekali kasihan, kalau ada UAS menahan kantuk setelah shalat subuh kupastikan detik ini error mi nilaiku, kecuali kalau shalat subuhki jam 7 nol nol, mungkin bisaji, itupun ya Allah masih sulit sekali kasian, wkwkwk...

Terkadang toh kalau telatki bangun atau kesianganki akan berdampak kepada air di wc tak tersentuh Bacoterss, mauki apa mandi na tidak ke kampusjki tidak ketemujki juga sama doi, tinggaljki di rumah membusuk, kecuali iyya kalau mauki pergi jalan, itupun kalau tidak magerki baruki mandi, biasa toh dibilang sorepi di mandi tapi sampenya makan malam tidak mandi mandiji juga, dibilang lagi besokpi, tunda tunda mi terusmi kanda sampenya masuk kuliah tidak mandi wkwkwkwk.....

Itu tommi iya jelekna libur, kondisi perekonomian menciut toh Bacoterss... bilangmki yang pasti jarangki na kasi uang ortuta toh, nakasijki uang tapi untuk ke pasar wkwkwk... nasib ya nasib. Paling sedihmi itu kalau mauki belli kuota baru tidak ada uang HAHAHA untung kalau kartuta geratis WA ji tertolong mi lagi media sosial pergibahan.

Sarankuji ini kalau libur janganki lupa juga pelajaranta sewaktu di kampus, karena sia siajiki itu bayar SPP, kalau bisa toh jam sebelasan kalau bangunmki tidur baca bacami catatanta sewaktu kuliah (Hoax). Yang paling sial itu kalau hari pertama kuliah baru langsungki di suruh bikin resume, nah itu tulisanga kasihan tidak bisa sekali di ajak kompromi, pokokna jelekna jeleka, untung untungji kalau di kumpul besokji itu resume, kalau dikumpul hari itu juga baru yang di resume lima bab, bededede... itu kertas kayak adami itu akar yang merambat HAHAHAHA.

Ituji kayaknya yang paling sering terjadi saat libur, karena kalau kuingat ingat dari kelas satuka SD sampai sekarang itu mentongji bersiklus. Kalau ada pae yang masih mau tambahi, tulismki di KOMENTAR Bacoterss... jangan sungkan.


Post a Comment

0 Comments