Bacot Milenial


Mahasiswa Baru #Part 1



Assalamu alaikum Bacoterss...

Salam sejahtra untuk kita semua wahai para anak muda yang lolos SBMPTN maupun tidak lolos SBMPTN, minta tolong sekalika janganki ada bunuh diri gara gara tidak lolos SBMPTN, kasian orang tua kalian yang masih menaruh kecewa eh... harapan besar maksudnya.

Jangan ada yang putus asa apalagi sampai tidak mau kuliah. Bukan sekali milenial itu, milenial yang ku kenal semangat walaupun sembrono, yakin walau asal bunyi, percaya diri walau malu maluin, bukan saya cop....

Eh iya... yang baru baca blog saya jangan heran kalau bahasa yang digunakan seperti ini, saya sudah jelaskan di artikel sebelumnya.

Okedeh Bacoterss...

Acccieee..... yang lolos SBMPTN pasti senang sekalimi ini, mau diterima di kampus impian ataupun tidak yang penting lolos SBMPTN, bisamki adakan syukuran asik asik joss... jangan lupa undanganya, dan yang tidak lolos SBMPTN *musik sedih* jangan terlalu larut dalam kesedihan bos, mereka yang lolos SBMPTN nu kira bakalan suksesmi, sejahterami ? tidak kawan, semua tergantung diri kita sendiri walaupun tidak loloski SBMPTN tapi kalau mauki memang maju, pasti selalu ada jalan selagi kita tetap dalam koridor pencipta.

Saya sekarang mahasiswa semester 2, mauma naik semester 3 jadi bisaja ini kasi beberapa yang kualami saat jadi mahasiswa baru juga?

BISAAAAAA.... (Teriak dari sudiang sampai samata)

Okemi Bacoterss...

Jadi pertama kali saya jadi maba, pastimi botak kecuali perempuanna, pasti sekalimi itu, yang tidak botak mungkin panjang rambutnya 1 cm, iyo iyya masih ada rambut, adddeh.... intina bersinarki kepala di bawah teriknya sinar matahari.

Terus cari hunian kos-kosan, dihidupkuji kapang ini terjadi, pas dapatma kosan, semua temanku adami teman kosnya saya mami sendiri, mauka tinggal sendiri, terlalu berat di pembayaran kasian, terpaksa carikka di group maba jurusanku yang mau tinggal kos, ternyata ada satu orang wkwkwk.... lucunya mauji juga, sempatja cemas takut tidak sesuai dengan keinginan, nakalkika, merokok atau apa, tapi maumi diapa terpaksa ku cari facebooknya untuk memastikan anak baik baikji atau bukan. 
Jadi pertamaka ketemu itu malam pertama di kosan wkwkwk...

Hari pertama di kampus. Senangsih karena ini hari pertama di kampus, kalau di kmpusku ada namanya PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru), baruki datang disuruh baris terus masuk ke aula terima materi sampe sore, sumpahma kaku sekali ketemu sama orang baru, makanya haruski luwes siapapun duduk di sampingta usahakan kita yang duluan ajak kenalan pake senyum semanis madu.

Buat kalian yang mengambil jurusan teknik, kayak saya eaaa... siap siapmki diuji mental dan fisik, etsss... tidak bermaksudka menakut nakuti, cuman begitu memang turun temurun, karena masalahnya tidak na bikin lukajki juga seniorta, tidak sampai matijki juga, seriuska ini kasian saya juga pertama takut sekalija, tapi pengkaderan pertamaku tidak lukaja, intinya toh inti sekali ini jangki ada patoa-toai (cari masalah) dengan seniorta, karena seniorta itu sepertiji kakakta, tidak na apa apaijki kalau tidak berulahki.

Sekali lagi selamat untuk yang lolos SBMPTN, dan yang tidak tetap semangat kawan ada kata kataku “mungkin mereka sekarang mengambil jurusan yang kau maui, mungkin nanti kau mengambil pekerjaan yang ia maui.” Eaaaaa.... sekian dulu Bacoterss... selamat beraktifitas.

Jangki lupa komentar untuk berkembangnya blog ini, dan share juga never mind ji makasi lagi sebelumnya.


Post a Comment

0 Comments