Bacot Milenial


Nikmatnya Men-gib/ah;


Selamat pagi Bacoters dari seluruh belahan dunia indonesia yang membahana.

aku kali ini akan debut tulisan pertamaku, jadi maapin yah kalau semisal masih banyak kekurangan yang tersebar everywhere, oh iya karena aku dari Provinsi Sulawesi Selatan tepatnya di Kota Makassar  tercinta tersayang terkeren tercantik tersuka bentrok (wkwkwk ups salah) jadi aku bakalan pake logat lokal untuk mengisi blog ini bacoters. oke dimulai.

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu.
Sebelumku masuk di intinya pembahasan, minta tolong sekalika kodong kita bantu ini blogku, terserah kita hujat di komentar juga bisa, share juga paling kusuka karena geratisji teman bacoters, sekali terima kasih banyak.

Okemi Bacoters....?
Okemi (teriak semuaaaaaa....)

Gibah menurut kamus besar bahasa indonesia adalah membicarakan keburukan orang lain, dari artinya saja kayak maumi berkelahi orang, tapi entah mengapa bacoterss itu gibah memang enak sekali dilakukan wkwkwk pengalaman, tapi yang pastinya dilakukan di belakanyaji orang yang digibahi, bukan billorang (penakut) tapi apadi memang hakekatnyami gibah itu tidak di depannya orang yang digibahi, ka sempat langsungmi baku hantam.

Fakta juga mengatakan kalau semakin tua ini bumi kasian semakin suka sekali orang bergibah riah, mungkin kalau ada event gibah pasti susah dicari pemenangnya karena memang semua milenial indonesia berpotensi mulutnya untuk bergibah, tidak semuaji juga tawwa sebagianji termasuk yang baca sekarang toh.... janganmko bohong ka satu gengjki.
Kalau dibahaski milenial, bukanji juga iyya tawwa milenial yang sering gibah tapi turun temurunmi itu kasian dari orang tuanyami orang tuaku yang memang menjadi founding itu bergibah, biasanya tempat yang paling seringmi itu bergibah di tukan sayur, acara nikahan, majelis taklim, grup wa keluarga.

Berdasarkan survei yang saya ambil dari tetangga tetanggaku.

"Eddd.... tidak ku taumi itu nak kenapa itu kalau pergiki di acara acara na ini memang mulut silangsungganji bergibah" ujar haji jannati.

"Tidak dipertanyaknmi itu kalau perempuan baru bergibah, ka kayak asupan ketiga mi itu, pertama gaji suami, kedua di kasur, ketigami ini gibah" jawab tanta mantasia.

"saya kurasa mauka mati kalau tidak bergibahka, eddd... pusing mentong kepalaku kalau tidak bergibahka nuuuuuikmaaat sekali memang" ujar sucianti putri maharani intan.

Tidak nu taunaji ini Bacoterss bagaimana caraku ambil sampel survei, terjun langsunga ke dalam dunia peremak emakan, tapi serui tawwa iyya memang karena banyak info di dapat seperti itu anakna haji lonte hamil dil..... (upssss keceplosanma)

Tapi nah menyesal tonjki iyya lama lama kalau sudah gibah, kusarankan kalau mauki giabah orang yang dekat dekatkamo rumahnya supaya bisaki minta maap kalau lebaran sambil makan burasa, kalau itu yang di tv kasian di gibahi, bagaimana carata minta maaf, toh cocokma Bacoterss.

Sekian dulu Bacoterss untuk nikmatnya bergibah, jangan sungkan untuk berkomentar dan share trimak kasih.


Post a Comment

0 Comments